Baru 1 Tahun, Penjualan Gree Indonesia Tumbuh 80%

GREE INDONESIA  TERUS MENINGKATKAN KOMPETENSI PARA TEKNISI DAN FOKUS PADA PENJUALAN SEKTOR PROYEK.

Selama satu tahun hadir di Indonesia, Gree mengalami pertumbuhan pesat dengan mencapai 80% keuntungan penjualan, 50% pertumbuhan penjualan untuk produk RAC, dan peningkatan jumlah karyawan sampai 200 orang lebih.

Untuk mencapai target barunya, Gree tidak hanya menghadirkan produk terbaik tapi juga fokus pada peningkatan kompetensi para teknisinya.

Dalam menentukan peralatan rumah tangga, tidak sedikit konsumen yang hanya fokus pada harga dan brand terkenal.

Padahal, menurut ahli refrigerasi dan energi biomassa Ari Darmawan Pasek, AC yang baik adalah AC yang hemat energi, ramah lingkungan, dan dapat berfungsi menjaga kesehatan udara ruangan.

Untuk memilih AC yang hemat energi, pilihlah AC yang memiliki kompresor jenis rotari, yaitu kompresor dengan sistem kompresi bertingkat dengan pendingin antara (intercooler), dan kompresorinverter yang dapat memberikan penghematan energi yang signifikan.

AC yang ramah lingkungan adalah AC yang menggunakan bahan pendingin yang ramah lingkungan, seperti refrigeran R-410A karena tidak merusak ozon.

Pemasangan berbagai jenis filter, anti bakteri dan anti  jamur pada unit AC dapat membantu menjaga kesehatan udara dan penghuninya.

Memahami kondisi tersebut, Eko Aribowo, General Manager of After Sales Service, Gree Indonesia menjelaskan, Gree memiliki fitur-fitur yang memenuhi kebutuhan tersebut. Hasilnya, hanya dalam satu tahun, Gree Indonesia telah mendapatkan awareness dan kepercayaan masyarakat Indonesia.

Untuk lebih mendekatkan produk dan layanan kepada seluruh masyarakat Indonesia, Gree telah membangun cabang di Jakarta, Surabaya, Semarang, Bandung, Yogyakarta, dan Bali.

Gree Indonesia juga telah memiliki Exclusive Store pertama di Emporium Mall Pluit, Jakarta. Demi menjalankan komitmennya untuk menghadirkan produk dan pelayanan terbaik, perusahaan juga telah menambah jumlah karyawan dari hanya 16 orang menjadi lebih dari 200 karyawan.

baru-1-tahun-penjualan-gree-indonesia-tumbuh-80-1

“Kami memiliki rencana besar untuk pasar Indonesia. Kami memiliki target untuk menjadi Number 1 Chinese Brand for Air Conditioner pada tahun ini dan menjadi  Top 3 Air Conditioner Brand in Indoesia pada 3 tahun mendatang.”

“Untuk mencapai target tersebut, kami akan fokus pada penjualan sektor proyek, workshoppelayanan, dan pasar modern. Kami tidak hanya fokus pada penjualan tapi juga pada pelatihan dan edukasi demi meningkatkan kompetensi teknisi kami sehingga dapat memberikan pelayanan terbaik untuk pelanggan kami di Indonesia,” jelas Will Wen, Vice President Gree Indonesia.

Dalam rangka perayaan ulang tahun Gree Indonesia yang pertama dan hari kemerdekaan Republik Indonesia, Gree Indonesia mengadakan promo Double Celebration dengan memberikan potongan harga 12%+17% untuk seluruh masyarakat Indonesia di Jawa dan Bali.

Untuk pengguna AC Gree, Gree memberikan layanan pembersihan AC Gratis. Untuk mengetahui syarat dan ketentuannya, silahkan mengunjungi website dan akun media sosial Gree Indonesia.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*