AC Haier R290 Telah Memperoleh Euro Safety Certified

AC Haier Propana (R290) yang diproduksi di pabriknya di Jiaozhou telah menerima sertifikasi keselamatan dari perusahaan penilai Jerman TUV Rheinland.

 

Selama proses sertifikasi, TUV Rheinland melakukan tiga penilaian untuk memastikan bahwa lini produksi R290 sesuai dengan persyaratan keselamatan yang ditentukan dalam arahan ATEX Eropa: Penilaian Resiko untuk Lingkungan Berbahaya dan Sumber Pengapian, Pembentukan Pengukuran dan Pemilihan Peralatan Keselamatan dan Inspeksi Instalasi . TUV Rheinland juga memberikan pelatihan keselamatan dan sertifikasi kepada personel produksi Haier R290 untuk memastikan bahwa mereka memiliki pengetahuan dan keterampilan operasi yang diperlukan.

R290 digunakan sebagai pengganti zat pendingin dalam produksi AC dan peralatan pendingin lainnya di bagian Timur Jauh dan India. Namun, mengingat sifat mudah terbakar dari R290 maka standar keamanan dan keselamatannya diminta untuk lebih ketat.

Haier adalah pelopor dalam penelitian dan pengembangan AC R290, memperkenalkan model pertamanya pada tahun 2015. Saat ini memiliki enam lini produksi R290, termasuk pabrik di Jiaozhou, dan mengatakan bahwa pabrik tersebut telah mampu memproduksi AC jenis inverter yang berenergi R290 secara cerdas.

Mengakui promosi dan penerapan refrigeran ramah lingkungan Haier, Weikang Chen, wakil presiden TUV Rheinland Industrial Services Greater China, mengatakan bahwa TUV Rheinland akan terus memberikan layanan sertifikasi keselamatan untuk R290 dan jalur produksi refrigeran baru lainnya dan membantu China dalam memperoleh Core refrigerant saat mengembang ke pasar internasional.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*